Point Blank Garena Ban 29690 Cheater


Game Point Blank terkenal dengan cheaternya yang merajalela. Saat Point Blank dipegang oleh Gemscool, ada sangat banyak cheater di game ini. Pihak Gemscool telah berusaha mem ban cheater, tapi cheater seperti tidak ada habisnya. Saat ini, Point Blank telah berpindah ke Garena. Pertanyaan seperti “Apakah cheater tetap ada di Point Blank walaupun berpindah ke Garena?”, tentunya banyak yang bertanya-tanya seperti itu.

Kabar baik bagi pemain Point Blank Garena, kemarin tanggal 28 Juli 2015 pihak Garena telah mengadakan maintenance Point Blank untuk mem ban 3868 akun yang mencoba menggunakan progam ilegal atau cheat. Lalu Garena melanjutkan maintenance Point Blank tanggal 28 Juli 2015 dari pukul 11:00 hingga pukul 23:59 dan berhasil mem ban 29690 cheater. Pihak Garena menyatakan bahwa

“FAIRPLAY adalah pedoman yang kami pegang teguh di GarenaPBID, dan semua user yang TERBUKTI terindikasi menggunakan program ilegal di PC yang digunakan saat bermain GarenaPBID akan di ban tanpa terkecuali. Semua akun yang terdeteksi dan terbukti menggunakan program ilegal akan di ban permanen dan tidak bisa di un ban dengan alasan apapun.”

Semoga hal ini bisa dipertahankan ya brott, agar Point Blank bebas dari cheater.