Point of Interest Baru dan Labirin Bawah Tanah Siap Ditambahkan di Map Fortnite Battle Royale

fortnite map update maze 0
Map Fortnite Battle Royale semakin kompleks.

Sejak perilisannya, Fortnite Battle Royale menjadi salah satu “surat tantangan” langsung dari Epic Games terhadap PlayerUnknown’s Battlegrounds. Meskipun kiprahnya tidak berjalan dengan begitu mulus karena banyaknya kontroversi, namun ia masih tetap dicintai oleh para fansnya. Demi berikan timbal balik atas respon fans tersebut, sebentar lagi beberapa konten baru akan segera hadir pada gamenya.

Epic Games umumkan bahwa mereka segera rilis update beberapa konten map Fortnite Battle Royale. Mereka berencana akan membagi mapnya ke beberapa bagian, mulai dari bangunan bertingkat, hingga terowongan labirin bawah tanah. Lead Level Designer, David Spalinski mengatakan bahwa mereka ingin memberikan point of interest di mapnya. “Point of interest di map tak hanya akan menjadi area bagi para player untuk bertemu dan saling bertempur demi dapatkan item bagus, namun juga berikan “penanda” secara spesifik untuk tempat pertempuran.” ujarnya.



Beberapa point of interest tersebut di antaranya adalah sebuah menara bernama Titled Towers yang menambah elemen bangunan tinggi dalam mapnya. Sementara Lead Level Designer lain, Sidney Rauchberger mengatakan bahwa ia dan timnya mendapatkan bagian untuk tambahkan labirin bawah tanah yang kompleks dan gelap. Berikan nuansa pertempuran jarak dekat yang tak hanya sengit, namun juga bervariasi. Tak hanya itu saja, mereka juga tambahkan beberapa elemen map lain seperti rawa-rawa, area pertanian dan peternakan, hingga pegunungan.

Spalinski mengatakan bahwa update seperti ini akan terus mereka lanjutkan kedepannya. “Kami ingin para komunitas mencobanya dan berikan saran pada kami tentang hal yang tak kami ketahui.”, pungkasnya.

Masih belum ada tanggal pasti kapan update tersebut dirilis, namun Epic Games memastikan bahwa update ini akan dilepas minggu ini.

Exit mobile version