Poison Ivy Suicide Squad Hadir Dengan Tampilan Berbeda

Penampilan Poison Ivy Suicide Squad

Poison Ivy Suicide Squad – Beberapa waktu lalu, bocor informasi mengenai game Suicide Squad: Kill the Justice League yang cukup membuat gamer penasaran. Bocoran game ini memberikan penampilan beberapa karakter yang sangat ikonik kembali di game terbaru Rocksteady ini.

Salah satu karakter yang bocor adalah Poison Ivy. Dan kini, Rocksteady telah memberikan konfirmasi bahwa karakter tersebut akan kembali pada game tersebut. Seperti apa penampilan karakter ini?

Poison Ivy Suicide Squad Jadi Anak-Anak

Pada video terbaru yang diunggah di kanal resmi DC YouTube, Rocksteady menjelaskan detil kustomisasi dan pertarungan dalam game. Beberapa karakter diperlihatkan menjadi karakter support yang membantu pemain untuk melakukan Upgrade.

Diataranya adalah Penguin yang menjual senjata, Toyman yang memeberikan upgrade melee, Hack yang dapat membantu menjebol beberapa area serta upgrade skill pemain, dan juga Poison Ivy.

Penampilan Berbeda Poison Ivy

Menariknya, karakter dengan kekuatan tumbuhan ini terlihat sangat berbeda dari versi Arkham Knight. Ivy kini berpenampilan seperti anak-anak yang cukup aktif. Dirinya hadir sebagai NPC untuk melakukan upgrade sistem terbaru yang dijelaskan oleh developer.

Sistem ini adalah elemental damage yang dapat digunakan untuk memberikan efek ketika menyerang lawan. Ivy menghadirkan 4 elemen yang cukup khas berdasarkan karakter-karakter DC seperti Diablo Blaze yang memberikan elemen api serta Deep Freeze yang dapat membekukan lawan.

Alasan Poison Ivy Menjadi Anak-Anak

Mati Pada Game Arkham Knight

Namun, mengapa Ivy menjadi anak-anak? hal ini merupakan lanjutan jalan cerita dari game Arkham Knight pada tahun 2015 lalu dimana dirinya dinyatakan telah mati dan hanya meninggalkan sebuah tunas.

“Bagi para fans yang memerhatikan cerita Arkham Knight, mereka pasti mengingat ketika Poison Ivy mati, dirinya meninggalkan sebuah tunas kecil”, ungkap developer Rocksteady pada video di YouTube mereka.

“Dan pada game ini(Suicide Squad), kalian akan menemukan bahwa tunas tersebut dirawat oleh seseorang yang memiliki motivasi untuk melakukan hal tersebut. Namun ketika kekacauan terjadi di Metropolis, dirinya kabur”, lanjut sang developer.

Video tersebut kemudian memberikan peringatan spoiler dimana video menujukkan sedikit misi dalam game yang berhubungan dengan perekrutan Ivy untuk membantu tim menyelamatkan dunia.

Tentunya versi anak-anak ini menimbulkan perdebatan di internet. Beberapa gamer kecewa dengan penampilan Ivy yang menjadi anak kecil. Tidak sedikit juga yang menanyakan mengapa penjahat ikonik ini harus menjadi anak-anak.

Apapun yang terjadi, sepertinya pemain harus menunggu game ini rilis dulu agar lebih tahu secara detail apa yang terjadi. Suicide Squad: Kill the Justice League akan rilis pada tahun 2024 untuk platform PlayStation 5, Xbox Series, dan juga PC.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version