Pokemon Berwarna Pink Hadir di Pokemon Go Untuk Merayakan Hari Valentin

in , ,

Demam Pokemon Go masih masih kah terasa ?

Hari Valentin telah tiba, untuk memanfaatkan momen tersebut, kalian yang masih bermain Pokemon GO ada event menarik dengan beragam bonus.

Mulai kemarin sampai 15 Februari mendatang, pemain Pokemon Go akan menemui Pokemon yang berbentuk hati, yaitu Luvdisc lebih banyak dari sebelumnya. Pokemon yang merupakan salah satu dari Pokemon Generasi 3 ini baru saja ditambahkan di Pokemon Go. Pokemon Chansey juga akan muncul lebih sering untuk meramaikan event ini. Pemain akan mendapatkan hadiah tiga kali lebih banyak Stardust setiap berhasil menangkap Luvdisc dan Chansey.

Hari Valentine juga menjadi tanda berakhirnya Kygore sebagai Raid Boss, jadi ini merupakan kesempatan terakhir kalian untuk menangkap Pokemon Legendaris. Pokemon legendaris generasi 3 lainnya, Ryaquaza yang merupakan Pokemon tipe Dragon- juga akan tersedia saat ini di Pokemon Go hingga 16 Maret mendatang. Rayquaza hadir bersama deretan Pokemon generasi 3 lainnya, kebanyakan bertipe Flying- dan Dragon-, seperti Altaria, Salamence dan Tropius.

Niantic tampaknya mengerti cara untuk merayakan hari penuh kasih sayang ini dengan hadirnya Pokemon berwarna pink. Well, siap untuk menangkap Pokemon lagi brott ?

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi