Pokemon Company Mengeluarkan Trailer Terbaru dari Pokemon Sword and Shield

5 4

Mendengar kata Pokemon, tentunya kalian para gamer hype dengan game yang akan dikeluarkannya yaitu Pokemon Sword and Pokemon Shield. Nah, Beberapa hari yang lalu, Pokemon Company selaku pembuat game tersebut mengeluarkan sebuah trailer terbaru terkait game tersebut. Video trailer berdurasi 1 menit tersebut menunjukan berbagai fitur baru yang bisa kalian dapatkan di dalam game Pokemon Sword and Shield.

https://youtu.be/pAGCLcx1AMM


Di dalam video tersebut, kalian bisa melihat berbagai hal yang akan ada di Pokemon Sword and Shield. Mulai dari karakter utama, Pokemon yang akan hadir disana, 3 Starter Pokemon yang bisa dipilih, Gym Leader, serta fitur baru yang bernama Dynamax, dan Gigantamax.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dynamax dan Gigantamax sendiri merupakan fitur baru yang akan menggantikan Z-Move, dan Mega Evolution yang ada di seri – seri sebelumnya. Dimana Dynamax merupakan fitur yang dapat digunakan oleh pemain untuk membesarkan pokemon yang dimiliki, merubahnya menjadi versi yang lebih k uat, lebih besar dan tentunya dengan status yang lebih hebat lagi. Sedangkan Gigantamax, merupakan fitur yang sama dengan Dynamax, namun perubahan pokemon tersebut juga merubah bentuk serta status yang dimiliki oleh pokemon lebih daripada Dynamax. Hanya segelintir pokemon yang bisa melakukan perubahan bentuk Gigantamax ini.

Terakhirnya, pemain juga dapat melihat kedua pokemon legendaris yang menjadi tema dari game tersebut. Si pokemon legendaris pembawa pedang, Zacian dan pokemon legendaris pembawa tameng, Zamazenta. Pokemon Sword and Shield akan hadir di Switch kedepannya tanggal 15 November tahun ini.


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Pokemon, dan artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version