Pokemon Company Rickroll Para Fans dengan Bidoof Day Video

Bidoof Day

The Pokemon Company International merayakan Bidoof Day pada tanggal 1 Juli 2021. Mereka memberikan Event in-game dan merilis wallpaper. Mereka juga membuat sebuah video berjudul Bidoof Day Announcement di kanal youtube resmi Pokemon.

Namun ternyata video pengumuman itu merupakan parodi dari lagu Rick Astley yang berjudul Never Gonna Give You Up yang merupakan Meme lama yang sedang tren kembali.

https://www.youtube.com/watch?v=yiGEo1vpvpM

Video ini merupakan cara The Pokemon Company untuk menghibur fans dengan event yang sedang mereka jalankan. Video ini merupakan gabungan rekaman in-game dan anime Pokemon yang digabungkan serta ditambahkan lagu parodi dari meme Rickroll. Dalam video tersebut, penonton dapat menyaksikan Bidoof bernyanyi dan menari sepanjang video berdurasi 1 menit 40 detik ini.

Pokemon Company Rickroll Para Fans dengan Bidoof Day Video 2

Sebagai bagian dari Bidoof Day, game seperti Pokemon GO memberikan event khusus untuk Pokemon ini. Mulai tanggal 25 juni hingga 1 Juli 2021, akan ada even spesial dimana pemain dapat menangkap Bidoof yang memiliki skill yang berbeda serta Shiny Bidoof juga akan muncul pada game mobile ini. Dan Pokemon Trading Card Game Online juga menawarkan item bertemakan Bidoof hingga tanggal 7 Juli 2021.

The Pokemon Company International mendeklarasikan tanggal 1 Juli sebagai Bidoof Day. Pemain yang login pada game Pokemon Go dan Pokemon Trading Card Game Online dapat mengikuti event ini. Namun masih belum diketahui apakah Bidoof akan hadir pada Pokemon Wonder Attraction di Jepang nanti.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Pokemon atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version