Pokémon GO Adakan Event Nyata Di Perayaan Ulang Tahun Pertamanya

fhg

Hype Pokémon GO mungkin memang terasa sudah lewat. Apalagi untuk pemain yang bukan fans Pokémon, namun memainkannya karena memang ketika awal diluncurkan hampir semua orang memainkan game ini. Namun, cepat naik dan hilangnya suatu tren membuat game ini juga harus menanggung kehilangan banyak pemainnya yang hanya mengikuti “tren”. Sehingga, kini yang tertinggal hanyalah para pemain setia yang masih mengikuti berbagai update yang diberikan oleh Niantic, Inc. sang pengembang.

Dan dalam update terbarunya, Pokémon GO mengumumkan perayaan ulang tahun pertama dari game ini dengan event khusus. Event ini bukan hanya untuk aplikasinya namun juga sebuah event asli yang bisa kamu datangi langsung. Yang sayangnya akan sedikit sulit untuk didatangi bila kamu tengah berada di Indonesia. Karena event ini sendiri akan diadakan di Cichago, Amerika Serikat

Event dalam gamenya sendiri akan berlangsung mulai 13 Juni 2017, dimana selama berlangsung para pemain bisa mendapatkan bonus XP untuk setiap lemparan yang akurat, diskon untuk Lucky Eggs, dan kamu juga bisa mendapatkan Pokémon tipe api dan es selama event ini. Dan nantinya Pokémon GO juga akan mendapatkan update berupa permainan berbasis grup.

Sedangkan acara utama yang diberi nama Pokémon GO Fest akan diadakan pada 22 Juli 2017 mendatang di Grand Park Chicago. Yang  akan berisi beragam acara dan kegiatan menarik yang bisa dilakukan di festival tersebut. Kamu juga bisa melihat artikel penuhnya di dalam artikel yang dirilis pada website resmi Pokemon GO.

Adakah yang masih setia memainkan game yang satu ini?

sumber: kotaku

Exit mobile version