Pokemon Go Adakan Event Poke Ball Dengan Harga Murah Karena Corona

poke2

Pokemon Go merupakan game sampingan dari merek game Pokemon. Pokemon Go berbasis platform mobile ini dikelola oleh Niantic Selaku developer. Game playnya yang unik mengundang kepopuleran, baik di kalangan penggemar Pokemon, maupun yang belum pernah memainkan game Pokemon sama sekali.

Sebagaimana sebelumnya Niantic meluncurkan sistem baru Pokemon Go dengan sistem baru. Dimana anda dapat meminkannya dalam rumah tanpa perlu keluar seperti biasa. Hal ini dalam rangka melawan penyebaran virus corona. Tidak sampai disitu Niantic juga memberikan beberapa event terkait hal tersebut,

Mirip dengan penawaran Incense murah yang diluncurkan di Pokémon Go awal bulan ini, Niantic sekarang menjual 100 Poké Balls melalui toko dalam game hanya dengan satu PokéCoin. Niantic mengatakan pihaknya berencana untuk menawarkan bundel mingguan sehingga pemain dapat membeli barang. Bundel Incense dan Poké Ball yang super murah akan tersedia hingga Senin, 30 Maret pukul 13:00 PDT. Niantic mengatakan perubahan ini akan tersedia di Pokemon Go hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Oleh karena, itu event ini benar-benar sangat menarik, terutama bagi mereka yang memainkan Pokemon Go. Hal ini tentunya mendapat banyak dukungan karena hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona. Harapannya bakal lebih banyak lagi event seperti ini dan semoga kasus virus corona ini segera selesai.

Sumber: polygon

Exit mobile version