Pokemon GO adakan Kolaborasi dengan One Piece!


Ada kabar yang mengejutkan nih untuk kalian para penyuka anime / manga One Piece. Karena baru – baru ini, Pokemon GO mengumumkan bahwa mereka akan melakukan event kolaborasi dengan anime buatan Eichiro Oda tersebut. Kerennya lagi hal ini di lakukan oleh Niantic inc, sebagai event kolaborasi atas peringatan ulang tahun ketiga dari Pokemon GO, dan Ulang Tahun ke 22 dari serial Manga / Anime tersebut.

Nah, event ini akan menghadirkan sebuah pokemon Special yaitu Pikachu yang menggunakan atribute Topi Jerami miliki karakter favorit semua orang Monkey D Luffy yang tentunya akan hadir di seluruh dunia. Pemain yang mengeksplore untuk mencari pokemon special event tersebut. Selain itu pemain juga akan mendapatkan customisasi karakter topi jerami yang akan hadir di event tersebut.

Dan kerennya lagi jika kalian berada di daerah Jepang, khususnya di daerah Kumamoto saat event berlangsung kalian dapat menjumpai patung One Piece yang dapat digunakan seperti Poke Stop. Dan Patung tersebut adalah hasil karya dari Eichiro Oda selaku creator original dari One Piece.