Pokemon GO Adakan Poling di Twitter Guna Memilih Pokemon untuk Community Day

in

Pokemon Go mungkin adalah salah satu game yang sangat cepat beradaptasi dengan masa Pandemik corona ini. Meskipun dikenal sebagai game yang mengandalkan gameplay luar ruangan, akan tetapi tim developer segera merubah gameplaynya agar dapat dimainkan di rumah. Tidak heran hal tersebut membuat pendapatan tim developer naik meski dalam masa corona.

Dilansir dari Eurogamer, dua Pokemon menunggu giliran berikutnya untuk Community day di Pokémon Go, dimana akan dipilih melalui Poling di Twitter. Pokémon Go telah menawarkan suara publik untuk Community day berikutnya. Poling akan dibuka hari Minggu ini, 24 Mei selama 24 jam mulai pukul 02:00 melalui akun Twitter Pokemon Go.

Sementara Pokemon Go masih proses mengadaptasi dirinya sendiri agar bisa dimainkan sepenuhnya di dalam ruangan, poling di Twitter telah dipilih sebagai pilihan yang cocok. Dua teratas dengan poling paling akan menjadi dipili untuk Community day  di Juni dan Juli, yang menarik di sini adalah pilihan spesifik yang ditawarkan. Apa pun keputusan komunitas, setiap opsi memiliki dampak yang berbeda. Adapun pilihannya yaitu, Weedle, Squirtle, Sandshrew dan gastly.

Weedle, meskipun merupakan Pokémon yang sangat lemah, namun satu-satunya pilihan di sini yang memberikan versi Shiny agar tersedia di Pokémon Go. Untuk kolektor, ini adalah pilihan pertama yang cukup jelas.

Squirtle, yang merupakan salah satu Pokémon favorit penggemar, akan tetapi yang sudah sudah pernah diangkat pada Community day tahun 2018. Opsi ini membuka pintu untuk mengulangi lebih banyak pilihan Community day di masa depan. Opsi ini juga memungkinkan Anda mengembangkan Squirtle ke Blastoise dengan move dari Lucario yaitu Aura Sphere.

Sandshrew, Pokemon yang tidak biasa dengan shiny yang terlihat bagus yang sudah tersedia di dalam game. Evolusinya Sandslash akan mendapatkan Shadow Claw. Memilih opsi ini akan menjadikan Sandshrew Pokémon Community day pertama dengan hanya satu evolusi. Sementara itu, Alolan Sandshrew akan tersedia dalam Raid, dimana biasanya tidak menjadi fokus untuk Community day.

Gastly, Pokémon populer yang versi shinynya sulit ditemukan, tetapi yang evolusinya Gengar tampil dalam dua hari raid di mana versi shiny tersedia. Mengembangkannya menjadi Gengar akan memberinya move Shadow Punch.

Oleh karena itu, hal ini cukup menarik karena para penggemar dapat memilih Pokemon yang bakal muncul di Community Day yang biasanya berganti. Terlihat 4 pilihan ini jadi pilihan yang cukup menarik bagi penggemar. Harapannya sistem ini terus dipertahankan dan mungkin penambahan jumlah opsi dari Pokemonnya.

Avatar

Written by Ali

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com