Pokemon GO akan berhentikan layanan untuk HP kentang!

in , ,
Pokemon Go Ios Android Remote Raids
Pokemon Go Ios Android

Niantic baru – baru ini mengumumkan bahwa ponsel lama Android dan iOS tak lagi compatible dengan game Pokemon GO kedepannya. Pada update yang akan dirilis pada bulan October kedepannya, terutama untuk update 0.189, Pemain yang menggunakan iPhone dan Android lama tak akan bisa memainkan game AR tersebut.

Pokemon Go Ios Android Logo
Pokemon Go Ios Android

Update tersebut akan berefek pada pemain yang menggunakan iPhone 5s, iPhone 6, dan semua seri iPhone yang menggunakan update iOS 10 ataupun 11 kebawah. Sementara itu, pengguna android 5 atau Lolipop tak akan lagi bisa memainkan game tersebut kedepannya. Secara tak langsung memaksamu untuk mengupgrade ponsel yang kamu miliki, dan software yang ada di HP mu.

Kabar ini diluncurkan bersamaan dengan rumor dimana Pokemon GO akan menjadi berbayar kedepannya. Seorang data miner menemukan bahwa mereka menemukan sebuah category “Subscription” yang akan dirilis oleh pihak Niantic kedepannya. [Baca selengkapnya].

Pokemon GO bisa dimainkan di Android dan iOS sekarang juga!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay