Pokemon Go akan Hadirkan Sistem Raid dari Rumah!

raid

Pokemon Go merupakan salah satu merek sampingan dari Pokemon. Game ini sendiri dikembangkan oleh Niantic dengan membeli lisensi dari Pokemon Company. Hebatnya game ini mendapatkan kesuksesan berkat gameplaynya yang sangat unik, dimana kita harus berjalan keluar. Namun, baru-baru ini mereka mengadakan perubahan fitur terkait

Dalam perubahan gameplay yang paling mendasar, Pokémon Go akan segera memungkinkan Anda untuk mengambil bagian dalam pertempuran raid dengan teman-teman dari rumah. Perubahan ini adalah salah satu dari beberapa fitur baru dalam pengembangan di Niantic dalam menanggapi krisis global corona. Tidak ada kata kapan atau bagaimana raid jarak jauh akan bekerja karena belum ada penyampaian yang pasti. Sebelumnya sendiri proyek event Pokemon raid dibatalkan karena virus corona.

“Kami menciptakan Niantic dengan misi untuk membantu orang keluar, berolahraga, dan menjelajahi dunia, dengan tujuan akhir membantu orang terhubung dengan orang lain,” tulis John Hanke selaku salah satu pendiri perusahaan Niantic.

Lanjutnnya “Kami selalu percaya bahwa permainan kami dapat memasukkan unsur-unsur permainan dalam ruangan yang melengkapi kegiatan di luar ruangan, berolahraga, dan mengeksplorasi DNA dari apa yang kami bangun. Sekarang adalah saatnya bagi kami untuk memprioritaskan pekerjaan ini, dengan tantangan utama menjadikan bermain di dalam ruangan sebagai hal yang menarik dan inovatif sebagai gameplay luar ruang kami.”

Oleh karena itu, hal ini menjadi sebuah langkah penting dari perubahan fitur Pokemon Go. Terutama karena batalnya event pertempuran raid Pokemon yang telah direncanakan. Hal ini jadi langkah cukup bagus dari Niantic, terlihat meningkatnya pendapatan Niantic karena langkah besar ini pada berita sebelumnya.

Sumber: eurogamer

Exit mobile version