Pokemon GO akan mendapatkan Update Baru “Buddy adventure” Interaksi Dengan Pokemonmu !

4099C38E F815 4648 B755 0A7C3293D8D2

Tepat sebelum natal dan tahun baru, Niantic selaku pengembang game Pokemon GO baru – baru ini merilis sebuah trailer baru. Dimana pada trailer tersebut Niantic akan merilis sebuah fitur baru yaitu Buddy Adventure, dan kerennya lagi pada trailer tersebut memperlihatkan sebuah ikatan yang kuat antar pemain dan penggemar game Pokemon beserta dengan pokemon yang disukainya. Video trailer dapat dilihat dibawah ini.


Fitur tersebut, membuat pemain dapat berinteraksi dengan pokemon yang kalian tangkap di dalam game tersebut seperti halnya kamu berinteraksi di dunia nyata. Kamu bisa memberikan elusan kecil di kepala pokemon yang kalian miliki, bermain bersama di AR mu, dan memberikan makanan / berry serta meningkatkan friendship/pertemanan yang kalian miliki dengan pokemon kecilmu.

Akan ada beragam level friendship / pertemanan yang bisa kalian tingkatkan, mulai dari Good Buddy, Great Buddy, Ultra Buddy, hingga Best Buddy. Setiap level pertemanan tersebut bisa mendapatkan beragam keuntungan, mulai dari mendapatkan CP Boost hingga banyak lagi.

Walaupun begitu, Niantic belum memberikan tanggal official perilisan fitur baru Buddy Adventure tersebut. Nah, jika kalian tertarik dengan fitur tersebut, silahkan download dan mainkan game Pokemon GO sekarang juga!

Baca lagi update menarik lain mengenai Pokemon GO, dan artikel lain mengenai penulis kita Jay!

Exit mobile version