Siap Main Lagi ? Fitur PVP di Pokemon GO Segera Hadir Bulan Ini

trainerbattles

Pada akhir November lalu, Niantic mengumumkan tentang adanya fitur baru di Pokemon Go yaitu Pokemon GO PvP. Didalam fitur tersebut, pemain akhirnya dapat menguji kekuatan pokemon-pokemon andalan mereka. Niantic sendiri sedang memproses fitur tersebut dan dikabarkan akan keluar pada bulan Desember ini.

Fitur ini memberi angin segar kepada para pemain Pokemon GO. Para pemain dapat melakukan Challenge kepada pemain lain dengan menggunakan battle code seperti yang tertera di gambar diatas. Pemain dapat memilih 3 pokemon terbaik yang ingin mereka gunakan untuk melawan pemain lain, dan bertarung bersama. Terlepas dari kalah maupun menang, kedua pemain akan mendapatkan hadiah, termasuk dengan Rare Evolution Item.

Selain itu, Niantic inc juga menyematkan fitur limit CP untuk pokemon yang akan bertarung satu sama lain. Hal ini digunakan oleh Niantic agar pemain dapat berlaku adil pada saat bertanding, jadi kekuatan bukan menjadi patokan kemenangan, skill dan strategi juga dapat menentukan. Terserah jika kamu mau menggunakan Caterpie maupun Mewtwo, Pemain yang dapat dengan cerdas menggunakan strateginya yang akan memenangkan pertandingan tersebut.

Baca juga artikel menarik tentang Pokemon GO serta artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version