Pokemon GO Capai 1 Milyar Unduhan di Seluruh Dunia, Hingga Raid Boss Baru – Shiny Rayquaza

in , , ,
image courtesy, gamingintel

Pertama kali meluncur pada tahun 2016 dan langsung mengguncang dunia, akhirnya Pokemon GO kini telah diunduh hingga lebih dari 1 milyar kali di seluruh dunia.

Lebih tepatnya rilis pada musim panas tahun 2016 silam, game yang mengajak pemainnya berburu Pokemon dengan memanfaatkan teknologi augmented reality ini sukses di pasaran. Bukan hanya para pecinta Pokemon saja, bahkan orang-orang yang penasaran dan sebelumnya tidak tahu sama sekali tentang Pokemon pun ikut bermain. Pencapaian terbesarnya adalah selama kurun waktu 3 bulan setelah rilis, Pokemon GO berhasil diunduh lebih dari 500 juta kali di seluruh dunia. Setelah itu cukup disayangnkan game-nya perlahan mulai pudar tidak begitu drastis peningkatan pemain maupun jumlah unduhannya.

Beberapa waktu lalu, Niantic Lab. selaku pengembang menghadirkan update yang cukup menarik dengan promosi yang juga cukup masif. Kehadiran Tim Roket dan beberapa konten lainnya kembali membuat para pemain Pokemon GO kembali mengunduh dan bermain melalui toko aplikasi masing-masing.


Untuk merayakan pencapaian tersebut, Niantic Lab. kembali menghadirkan Shiny Rayquaza sebagai Raid Boss selanjutnya. Raid Boss ini berlangsung mulai tanggal 31 Juli – 2 September mendatang. Gimana brott ? mau main lagi nih ?

 

Sumber: Eurogamer


Mau baca artikel seputar Pokemon GO hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi