Pokemon Go, Dapatkan Event Baru untuk para pecinta Bug Type Pokemon!

1 10

Sebagai salah satu game yang cukup populer di Indonesia, Pokemon GO telah memikat hati para pemainnya di Indonesia. Nah, Kerennya lagi, Niantic inc selaku pengembang Pokemon GO sering kali membuat event untuk menarik hati para pemainnya. Kali ini, Pokemon GO, akan mendapatkan event untuk para Fans Bug type Pokemon.

Niantic akan mengadakan event baru bernama “Bug Out” dan Event tersebut akan dimulai pada bulan April, tepatnya pada tanggal 2 April 2019 jam 1:00 PM PDT dan berakhir pada tanggal 9 April 2019. Pada saat event tersebut berlangsung, Mulai dari Scyther, Caterpie, Weedle, dan pokemon bug type lainnya akan lebih sering muncul di dalam game Pokemon GO. Selain itu, item effect Incense akan lebih berlangsung 2 kali lipat lebih lama, dan akan menarik lebih banyak Pokemon setiap penggunaan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kerennya lagi, pada saat event tersebut berlangsung, akan ada beberapa limited bug type pokemon yang hadir di dalam game tersebut. Tunggu apa lagi? Segera download dan mainkan game Pokemon GO di HP anda. Pokemon GO sekarang ini tersedia di iOS dan Android device.


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Pokemon GO lainnya dan artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version