Pokemon GO datangkan beberapa Pokemon dari Seri X dan Y!

Unnamed 1 .0

Game Pokemon mobile yang cukup populer dari Niantic Inc baru – baru ini dikabarkan akan mendapatkan update terbarunya. Update tersebut akan menghadirkan Pokemon dari Kalos Region dalam game AR tersebut. Tak hanya itu, mereka juga menghadirkan sebuah event unik dimana dari sekarang hingga tanggal 8 Desember depan, pemain akan mendapatkan kesempatan untuk menemukan lebih banyak pokemon dari Kalos Region tersebut.


Walaupun begitu, hanya ada beberapa pokemon dari region Kalos yang dihadirkan pada update tersebut, dan pemain hanya bisa menemukan beberapa pokemon populer di Pokemon GO. Dimulai dari, Chespin, Fennekin, Froakie, Bunnelby, Fletching, dan Litleo.

Selain itu, Niantic juga mengatakan bahwa mereka tengah menyiapkan sebuah pokemon spesial yang akan hadir di one-star raids. Kalos Region sendiri merupakan generasi ke 6 dari seri pokemon yaitu X dan Y. Game ini pertama kali dirilis di Nintendo 3Ds dan merupakan salah satu game pokemon ternama di platform tersebut.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version