Pokemon GO Dirumorkan Telah Meraup USD 1,6 Juta Per Hari, Hanya dari iOs dan User di Amerika Serikat Saja

sdfvdse

Baru saja dirilis beberapa pekan lalu, Pokemon GO kini menjadi game mobile paling banyak dimainkan oleh user di seluruh dunia. Memang game andalan Nintendo yang satu ini benar-benar booming saat dirilis, bahkan tentunya beberapa dari kamu sudah dan tetap memainkannya meskipun ia belum dirilis secara resmi di Indonesia. Namun, dengan semua hype yang ada mungkin kita akan berpikir berapa banyak-kah keuntungan yang telah didulang Nintendo dari game mereka ini?

Berdasarkan estimasi dari web ThinkGaming, Nintendo hingga saat ini telah mendulang keuntungan USD 1,6 juta lebih per harinya. Seperti yang kami tulis di atas, keuntungan tersebut hanya dihitung dari pengguna iOS yang berada di wilayah Amerika Serikat saja. Lalu, bagaimana bila di-total di seluruh dunia? Secara estimasi, dimana ia juga belum dirilis di beberapa negara karena belum kuatnya server dalam memfasilitasi pengguna yang membeludak ia telah mencapai angka USD 5 juta. Perlu diingat angka itu pun belum termasuk dari para pengguna Android yang tentunya akan menambah bilangan angka tersebut tidak sedikit.

Hingga sekarang, Pokemon GO telah menjadi aplikasi yang menduduki peringkat pertama di Apple Store. Sedangkan untuk Android ia kelihatannya hanya perlu menunggu waktu hingga bisa menempati posisi yang sama. Hingga saat ini, belum ada kabar kapan Pokemon GO akan dirilis secara resmi di Indonesia. Hal ini dikarenakan server yang belum stabil. Sehingga Nintendo berencana untuk memperbaiki dan menyempurnakan server mereka dahulu sebelum nantinya dirilis secara penuh di seluruh dunia. Nintendo sekarang: Gotta catch the money, all!

 

Exit mobile version