Pokemon Go Fest Siap Digelar dan Bisa Kamu Mainkan Dirumah

pokemongofest

Pokemon Go merupakan salah satu game yang terkena dampak corona yang cukup masif. Terutama karena gameplay game tersebut membutuhkan untuk keluar rumah. Beberapa waktu lalu juga Niantic telah mengumumkan sistem baru agar para penggemar dapat bermain dari rumah. Fitur ini juga akan dimanfaatkan untuk event Pokemon Go yang sempat batal.

Dilansir polygon, Pokémon Go Fest, seperti biasa merupakam pertemuan tahunan untuk para pemain Pokémon Go, akan berlangsung pada 2020. Acara tahun ini akan berlangsung sepenuhnya online dan akan dimainkan dari rumah. Sang developer, Niantic dan The Pokémon Company mengumumkan hal tersebut Rabu lalu.

Pokémon Go Fest 2020 akan berlangsung pada 25 dan 26 Juli, dan digambarkan sebagai “peristiwa global yang sepenuhnya baru, yang sepenuhnya ditata ulang dalam format virtual.” Secara tradisional, Pokemon Go Fest telah diadakan di lokasi fisik, terutama di Chicago, tetapi pada tahun 2019 Niantic memperluas festival ke Yokohama, Jepang, dan Dortmund, Jerman. Lebih dari 600.000 pemain menghadiri tiga acara Pokémon Go Fest tahun lalu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Versi acara tahun ini akan diadakan selama dua hari, dan para pemain akan benar-benar dapat menghadiri kedua hari tersebut. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, di mana tiket ke Pokémon Go Fest terbatas, Niantic mengatakan “mengambil langkah-langkah untuk membuat tiket tersedia bagi sebanyak mungkin untuk para trainer”

Detail harga tikat dan acara belum diumumkan. Niantic memang menggoda pemain dengan “bonus, Pokémon encounter, dan Special Research,” serta “cara menarik untuk terhubung dengan trainer lain dan mengalami kejutan menyenangkan lainnya sepanjang musim panas.” Informasi tambahan tentang Pokémon Go Fest 2020 dijanjikan dalam beberapa minggu mendatang.

Oleh karena itu, hal ini jadi kabar yang menyenangkan penggemar. Terutama untuk masalah kasus corona yang menjadi penghalang besar para pemain untuk bermain. Harapannya sistem ini dapat dipertahankan, meskipun setelah corona berakhir. Mengingat event di dunia nyata cukup sulit untuk dihadiri beberapa penggemar.

Exit mobile version