Pokemon Go Hadirkan Lineup Mega Evolution Baru

in , ,
3736335 9510209248 Eh9vc7dxkaunh5cc
3736335 9510209248 Eh9vc7dxkaunh5cc

Pokemon Mega-Evolved baru sekarang tersedia di Pokemon Go. Sebagai hadiah untuk menyelesaikan dua juta Mega Raid Battles selama minggu pertama event Mega September, Mega Pidgeot telah mulai muncul dalam game sebagai bos Mega Raid.

Dengan kedatangan Mega Pidgeot, Anda sekarang dapat melakukan Mega Evolve Pidgeot Anda sendiri setelah Anda mengumpulkan cukup Pidgeot Mega Energy. Anda akan mendapatkan energi ini untuk mengalahkan Mega Pidgeot dalam Penggerebekan. Anda harus mengumpulkan 100 energi untuk Mega Evolve Pidgeot Anda untuk pertama kalinya, tetapi transformasi selanjutnya akan membutuhkan lebih sedikit energi. Niantic juga mengatakan sedang mengubah Evolusi Mega untuk memberi player lebih banyak cara untuk mendapatkan Mega Evolutions di luar Mega Raids.

Pokemon Go Gen 5 Key Art.

Mega September adalah event yang berlangsung tiga minggu seputar Mega Evolutions, yang secara resmi memulai debutnya di Pokemon Go bulan lalu. Dua minggu pertama acara sekarang telah berakhir, tetapi minggu ketiga akan dimulai 22 September. Tema minggu itu adalah meningkatkan tingkat persahabatan Anda dengan Pokemon Mega-Evolved Anda. Juga akan ada pencarian Timed Research khusus selama seminggu, yang harus diselesaikan player untuk mendapatkan kesempatan membuka Mega Gengar selama acara Pokemon Go Halloween 2020 bulan depan.

Sementara itu, masih banyak hal yang terjadi di Pokemon Go bulan ini. Hari Komunitas game ini berlangsung Minggu ini, 20 September. Pokemon unggulan bulan ini adalah Porygon, dan jika Anda dapat mengembangkannya hingga ke bentuk akhirnya – Porygon-Z – hingga dua jam setelah acara berakhir, Ia akan mempelajari Tri Attack yang sampai saat ini belum tersedia di Pokemon Go.

Articuno juga kembali ke Raid Battles untuk waktu yang terbatas. Pokemon Legendaris akan muncul sebagai bos Serangan bintang lima hingga 25 September, setelah itu akan digantikan oleh burung Legendaris lainnya.


Jangan lupa baca juga berita terupdate dari Gamebrott lainnya dari Aulia Rahman

for press release and further collaboratin, contact me at author@gamebrott.com

Avatar

Written by Aulia Rahman