Pokemon Go Hentikan Layanan Untuk Pengguna Iphone “Jadul”

138257 apps news feature help pokemon go isn t working how to fix common pokemon go problems image1 iUdcQ1Fkal

Jika kamu adalah seorang trainer Pokemon Go garis keras dan masih menggunakan Iphone keluaran lama untuk berburu pokemon, mungkin saat ini adalah saat yang tempat untuk mengupgrade smartphone mu. Niantic telah mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan layanan untuk perangkat Iphone yang tidak dapat diperbarui ke IOS 11. Layanan ini akan dihentikan oleh sang pengembang mulai tanggal 28 Februari 2018. Namun sang pengembang memberikan jaminan bahwa semua pokemon dan item  yang telah kamu kumpulkan akan tetap aman di ID-Game kamu.

Hal ini dilakukan oleh Niantic seiring perbaikan besar-besar pada Pokemon Go sejak pertama kali diluncurkan pada bulan Juli 2016. Penambahan fitur baru seperti, penyesuaian tampilan siang dan malam, penambahan fitur cuaca, serta penambahan fitur baru guna meningkatkan pengalaman bermain Pokemon Go agar lebih baik, seperti event raid untuk pokemon langka,  dianggap sebagai alasan kenapa sang pengembang mengambil langkah tersebut. Sejauh ini belum ada langkah serupa apakah para pengguna Android dengan operating system “jadul” akan terkena kebijakan ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dengan dikeluarkan kebijakan ini, Iphone keluaran tahun 2013  dan beberapa tahun sebelumnya, tidak dapat mengakses layanan Pokemon Go lagi. Masih ada sekitar 1 bulan lagi bagi kamu-kamu khusunya trainer pokemon garis keras untuk menabung jika masih ingin keep catching ’em all.

Exit mobile version