Pokemon GO Menggoda Pemainnya Dengan Kemunculan Bos Besar Team Rocket Giovanni


Follow Us

Masih ingatkah dengan leak yang diberikan oleh Pokemon GO? Dimana Niantic selaku pengembangnya memberikan beberapa bocoran mengenai kemunculan Team Rocket di dalam game tersebut. Pada update kedepannya, Dunia AR Pokemon GO diserang oleh Team Rocket, dan akan ada kemunculan sebuah pokemon hitam bernama Shadow Pokemon dimana  pemain harus mengalahkan dan memurnikan pokemon tersebut.

Nulis artikel dibayar

Pokemon GO sendiri juga telah merilis sedikit cuplikan trailer terkait dengan update tersebut. Dan di dalamnya pemain bisa melihat gambaran silhoutte Giovanni. Untuk kalian yang tidak familiar Giovanni merupakan bos besar dari Grup team Rocket. Ia merupakan salah satu tokoh antagonis dalam game Pokemon seri awal yaitu Red dan Blue, dan Giovanni sendiri juga memiliki peran yang cukup penting dalam serial anime Pokemon, Sehingga ia cukup dikenal.

BACA JUGA  Cara Bermain Call of Duty Mobile di HP mu sekarang juga!

Dalam Update tersebut, Pokestop yang biasa kalian gunakan juga akan di take over oleh Team Rocket, dan pemain harus bertarung untuk menggunakannya kembali. Fitur ini tentunya menambah angin segar dalam game pokemon go secara keseluruhan, sehingga kalian yang memang sedang memainkan game tersebut tidak merasa bosan. Untuk kalian yang belum memainkannya, kalian bisa mendownload game Pokemon GO di Android Google Play, dan iOS App store sekarang juga.

BACA JUGA  Moonton Menjawab Bug Mobile Legends 2.0 Draft Pick Ranked Match!

Baca lagi update menarik mengenai Pokemon, dan Pokemon GO, serta artikel lain dari penulis kita Jay.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item