Pokemon Go Mulai Menambahkan Beberapa Pokemon dari Galar

Pokemon Go Swsh

Pokemon Go Swsh

Pokemon Go merupakan salah satu game yang memiliki gameplay tidak biasa. Ia menggabungkan konsep dari Pokemon dan penjelajah dengan memanfaatkan GPS. Beberapa waktu lalu mereka melakukan penyesuaian dengan gameplaynya karena corona. Meskipun beberapa acara dibatalkan, namun mereka tetap memperbaiki konten di dalamnya.

Dilansir Eurogamer, Pokémon Go secara tradisional terus memasukkan Pokemon baru seri utama dari berbagai region ke kalender tahunannya. Biasanya kedatangan Pokemon baru dari region lain yang dimulai setiap tahun sekitar bulan September. namun hari ini, dengan mereka merilis beberapa pokemon dari Pokémon Sword and Shield.

Pokemon Go Swsh 2

 

Galarian Meowth, yang berevolusi menjadi Pokemon region Galar bernama Perrserker dan Galarian Zigzagoon yang berevolusi jadi Linoon kemudian menjadi Pokemon baru Obstagoon, tersedia sekarang. Hal tersebut berarti Pokémon Go telah memulai debutnya di bagian Galar Pokédex hari ini, sebelumnya mereka telah memulai region Kalos dan Alola di dalam game.

Galarian Meowth, Zigzagoon, Stunfisk dan Darumaka semuanya tersedia dari 7km telur hari ini, meskipun Niantic telah mempermudah hal tersebut dengan juga memasukkan bentuk Kanto mereka yang biasa. Namun hasil menetas awal dari pemain menunjukkan Galarian Darumaka secara khusu tampak jarang. Niantic belum mengungkapkan peluang penetasan telur sampai saat ini.

Untungnya, Galarian Meowth juga tersedia sebagai hadiah dalam penelitian baru Throwback Challenge Champion . Di mana Galarian Stunfisk tersedia juga. Menariknya, data dan model untuk Ponyta dan Rapidash Galarian juga telah ditambahkan ke file Pokémon Go meskipun belum tersedia secara langsung.

Satu-satunya bentuk Galarian lain yang dirilis sebelum hari ini di Pokémon Go adalah Galarian Weezing, yang memulai debutnya bersama Pokémon Sword and Shield tahun lalu sebagai bos Tier 4 Raid untuk mempromosikan perilisan game Switch baru tersebut.

Oleh karena itu, hal ini menjadi langkah baru bagi Niantic dalam mengembangkan Pokemon Go. Terlihat Pokemon Go mulai meninggalkan zona nyamannya dengan jadwal teratur. Meskipun dikenal sebagai anak emas penjual lisensi Pokemon, bahkan disebut-sebut sebagai keuntungan terbanyak setelah Pokemon utama. Mereka tetap berusaha memperbaiki konten, bahkan saat pandemi corona.

Exit mobile version