Pokemon GO : Player Akan Bisa Mendapatkan PokeCoin Hanya Dengan Berdiam di Rumah

in ,

Pokemon GO, untuk menanggapi pandemi yang terjadi saat ini Niantic sebagai pengembang dari game tersebut telah membuat beberapa penyesuaian untuk membantu para pemainnya agar tetap menjaga social distancing nya dan tetap menikmati game tersebut. Kali ini Niantic membuat sebuah perubaha structural pada gamenya yang kemungkinan bisa saja permanen yaitu membuat para playernya menjadi lebih mudah untuk mendapatkan PokeCoin yaitu sebuah mata uang khusus yang kalian bisa belanjakan dengan item-item yang berguna dan tentunya kalian akan mendapatkannya secara gratis.

Gambar : iMore

Sebelumnya, PokeCoin hanya bisa di dapatkan ketika kalian mempertahankan Gym kalian, nah itu berarti sebelumnya kalian harus mendapatkan Gym nya terlebih dahulu dan mempertahankannya selama 1 jam lamanya. selain dari Gym kita juga bisa mendapatkannya dari misi harian yang ketika di seleseaikan akan mendapatkan beberapa PokeCoin sebagai hadiahnya.

Dalam menjalankan tugas hariannya pun tidaklah begitu susah, seperti meng evolve pokemon, melakukan “Nice” ketika melempar pokeball, ataupun mengambil foto pada pokemon favorite kalian. Quest yang lebih susah pun ada seperti memenangkan raid, ketika player menyelesaikan quest tersebut mereka akan mendapatkan PokeCoin sebanyak 5 coin, dan maksimal “cap” dari koin harianpun naik menjadi 55.

Untuk sementara pengujian fitur baru ini hanya akan ada di Australia saja tidak ada di negara lain, setelah itu pihak Niantic akan menunggu feedback dari para tester yang sudah mencoba fitur barunya tersebut, Niantic baru akan merilis update fitur barunya ini terkait tentang PokeCoin untuk semuanya. Sementara ini belum ada pengumuman untuk tanggal dan waktu spesifiknya mengenai kapan fitur ini akan dirilis secara global nantinya.

Sumber : Siliconera

Avatar

Written by M.Alfa Rifaldo