Pokemon Go Tak Akan Lagi Dukung Ponsel Android 32-Bit

32 Bit Android Discontinued Support

32 Bit Android Discontinued Support

Pokemon Go adalah salah satu gim mobile tersukses didunia yang dirilis hingga saat ini. Bahkan game ini masih memiliki komunitas pemain yang besar.

Niantic,pengembang game ini, terus berupaya meningkatkan pengalaman dengan menambahkan fitur baru. Namun, dengan kemajuan teknologi saat ini, masuk akal bagi perusahaan untuk terus mendorong teknologi baru hanya untuk ponsel yang lebih baru.

Dalam pengumuman resminya, Niatic mengumumkan bahwa mereka tak akan lagi memberikan dukungan untuk ponsel Android 32-bit mulai bulan Agustus mendatang.

Niantic beralasan  perlunya perubahan seperti itu untuk merampingkan proses pengembangan dari game. Seperti yang kita tahu jika saat ini industri smartphone telah beralih dari versi 32-bit menjadi  64-bit selama beberapa tahun terakhir.

Menurut Niantic, ketika update Agustus mendatang, ponsel 32-bit tidak akan lagi dapat mengakses game, apabila ingin melanjutkan game ini, maka  anda harus bermigrasi ke ponsel Android 64-bit.

Perusahaan juga membagikan daftar list perangkat 32-bit yang akan kehilangan dukungan pada bulan Agustus.

Berikut merupakan perangkat ponsel Android 32-bit yang akan kehilangan akses pada gim ini:

 

Dari semua perangkat ponsel Android diatas, ada beberapa ponsel Android yang sebenarnya telah menggunakan chipset 64-bit, namun mereka masih berjalan pada Android versi 32-bit, sehingga mereka juga akan kehilangan akses pada game ini.

 

 

Sumber : Pokemon Go

 

Baca Artikel menarik lainya tentang Pokemon Go dan Tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

 

Exit mobile version