Pokemon Go Umumkan Event Buddy Up

in

Pokemon Go merupakan salah satu game sampingan Pokemon. Game ini dikenal dengan gameplaynya yang membutuhkan aktifitas fisik untuk berjalan kaki. Hal tersebut membuat game ini sempat booming dan memiliki banyak pemain. Meskipun tidak sebanyak dulu game ini tetap mempertahankan penggemarnya yang tetap setia.

Event baru Pokémon Go, Buddy Up, menawarkan banyak bonus waktu terbatas seperti dua kali poin pengalaman untuk mengembangkan Pokémon, mengurangi jarak untuk Buddy Candy, dan Volbeat dan Illumise muncul di semua wilayah

Buddy Up dimulai pada tanggal 21 April dan berakhir pada tanggal 27 April. Acara ini berpusat pada Buddy Pokémon pemain dan pengembang Niantic telah mengubah mekanik  dari game mobile untuk mengakomodasi pergerakan pemain yang dibatasi. Akibatnya, jarak untuk mendapatkan Candy dan untuk meningkatkan tingkat pertemanan dari Buddy pemain akan jadi dua.

Buddy Pokémon juga akan sering mengambil hadiah dan bahkan dapat menemukan jenis hadiah baru. Memberikan makan dengan Buddy Berries atau Poffins akan membiarkannya berjalan di samping Trainer selama dua kali durasi normal.

Niantic mendorong pemain untuk berbagi foto mereka dengan #PokemonGOBuddy di media sosial. Acara Buddy Up akan memperkenalkan Pokémon kunang-kunang ke semua wilayah sementara, karena Volbeat hanya ditemukan di Eropa, Asia, dan Oceania, dan Illumise hanya ditemukan di Amerika dan Afrika. Jika Anda belum menangkap duo menari, maka ini adalah kesempatan yang sempurna untuk mengisi Poké Dex Anda. Bahkan ada kemungkinan untuk Volbeat dan Illumise shiny, dan mereka juga akan muncul dalam bentuk telur and Field Research.

Alolan Meowth, Chansey, Eevee, Feebas, Lillipup, dan Joltik akan keluar secara massal di seluruh acara Buddy Up, dan, untuk pertama kalinya, Woobat akan terlihat di alam liar. Setelah Buddy Up berakhir, Woobat masih akan ditemukan di alam liar dan dalam 2 km dalam bentuk Telur.

Beberapa telur dalam 5 km akan menawarkan Alolan Meowth, Eevee, Feebas, Lillipup, dan Joltik pada tingkat yang lebih tinggi, dan tugas-tugas penelitian lapangan eksklusif memberikan penghargaan berupa Stardust dan Alolan Meowth, pertemuan Volbeat, Illumise, dan Woobat.

Oleh karena itu, hal ini menjadi event terbaru lagi dari Pokemon Go ditengah pandemic corona. Event ini cukup menarik karena menampilkan dua Pokemon kunang-kunang yang dianggap mirip. Ditambah dengan berbagai fitur yang menguntungkan para pemain.

Sumber: videogamer

Avatar

Written by aru_akasa

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com