Pokemon Go Umumkan Fitur Leaderboard Online

pokemon go armored mewtwo start time counters

Pokemon merupakan salah satu branding game yang cukup terkenal. Beberapa orang membeli brand ini untuk membuat gamenya sendiri, salah satunya adalah Niantic. Mereka berhasil menciptakan game Pokemon sendiri bernama Pokemon go yang dikenal sekarang ini. Meskipun terdapat perbedaan besar dari gameplay Pokemon utama, namun game ini tetap mendapat antusiasme dari penggemar.

Penambahan terbaru Pokemon Go termasuk leaderboard online untuk liga multiplayer. Leaderboard Pokemon Go dijadwalkan tayang bersamaan rotasi berikutnya ke Master League. 500 pemain top dunia, nama panggilan, tim, peringkat dan total pertandingan akan terlihat.

Data ini akan tersedia untuk dilihat di PokemonGOLive.com dan akan direfresh selama dua jam sekitar pukul 21:00 waktu Inggris setiap hari. Namun, siapa pun dengan “tindakan disipliner aktif” atau “nama panggilan trainer yang tidak pantas” akan dikecualikan. Aturan terakhir itu mungkin mendiskualifikasi beberapa orang.

Oleh karena itu, hal ini menjadi fitur baru untuk mendorong para pemain untuk terus aktif bermain. Hal ini juga akan menambah kesan kompetitif dari Pokemon go. Harapannya agar makin banyak lagi fitur menarik ditambahkan dalam Pokemon go.

Sumber: eurogamer

Exit mobile version