Pokemon GO umumkan Legendary Pokemon Raid Heatran sebagai Pengakhir Tahun


Setelah sukses dengan raid tanggal 14 Desember – 17 Desember kemaren dengan 2 Pokemon Legendary Hooh dan Lugia. Beberapa hari yang lalu Pokemon GO mengumumkan 1 buah raid lagi sebagai pengakhir tahun 2018. Pada tanggal 18 Desember kemaren, di Official pokemon GO Website mengumumkan bahwa akan ada raid Pokemon Legendary terbaru yaitu Heatran.

Seperti biasa, untuk menangkap Heatran ini, kalian harus pergi ke Gym dimana raid Heatran sedang berlangsung. Kemudian bersama – sama dengan player lain memBattle Legendary Pokemon tersebut. Setelahnya, kalian akan diberikan beberapa Premiere Balls serta kesempatan untuk menangkap Legendary Pokemon tersebut.

Heatran sendiri adalah pokemon unik satu – satunya dengan tipe Fire serta Steel. Yang memiliki kelemahan terhadap Pokemon dengan tipe Water, Fighting, dan Ground. Jadi siapkan pokemon dengan tipe tersebut agar dapat menangkap Heatran dengan lebih mudah. Raid ini akan diadakan di seluruh dunia pada tanggal 18 Desember sampai dengan 15 Januari 2019.


Baca juga artikel menarik tentang Pokemon GO serta artikel lain dari penulis kita Jay.