Pokemon Home adalah Fitur Baru untuk kalian pengumpul Pokemon yang malas!

Screenshot 22

Ada kabar baik untuk kalian para pengumpul Pokemon, dimana untuk kedepannya pemain bisa mengumpulkan dan menyimpan pokemon yang kalian sukai dalam sebuah cloud storage bernama Pokemon Home. Fitur pokemon home tersebut juga bisa digunakan untuk mengirim beragam pokemon yang telah kalian tangkap di game satunya ke game lainnya. Sehingga pemain tak perlu lagi mencari Pokemon yang sama dalam game yang berbeda.

Jadi, dengan menggunakan fitur tersebut, pemain bisa mengirim Pokemon yang terdapat di Let’s Go Pikachu dan Eevee, kemudian mengirimkannya di game Pokemon Swords and Shield. Fitur ini juga bisa digunakan di Nintendo 3DS dalam Pokemon Bank dan kedepannya juga akan tersedia di Pokemon GO. Selain itu, Pemain juga bisa melakukan trade dengan pemain lain di seluruh dunia dengan menggunakan fitur Wonder Box dan pemain juga bisa mengunlock Pokedex dari beragam pokemon yang telah kalian simpan di game lain dengan menggunakan fitur tersebut.

Di Pokemon Home, pemain bisa menggunakan fitur yang ada secara gratis, namun jika kalian ingin menyimpan lebih banyak lagi pokemon serta mengunlock beragam fitur lainnya, pemain bisa menggunakan versi premiumnya dengan membayar sekitar $2.99 setiap bulannya. Pokemon Home akan dirilis di pertengahan bulan ini, dan untuk kalian yang tertarik dengan fitur – fitur yang ditawarkan oleh Pokemon Home, kalian bisa mencari tahu di situs official nya.

Baca lagi artikel menarik lain mengenai Pokemon, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version