Pokemon Indonesia Gelar Turnamen Pokemon TCG Final KFC Series Regional League Minggu Ini

in ,

Baru tiga bulan dirilis di Indonesia, animo pencinta game Pokemon TCG sangat tinggi. Hal ini terbukti dengan laris manisnya booster maupun starter deck yang dibeli oleh para pemainnya. Selain itu turney Weekly KFC yang diadakan oleh AKG selaku sang publisher di Indonesia juga selalu dihadiri puluhan pemain Pokemon TCG di Indonesia.

Untuk semakin menambah meriah suasana, pihak AKG Games akan menggelar turnamen bertajuk Pokémon TCG Final KFC Series Regional League di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan pada tanggal 26 dan 27 oktober 2019 mendatang. Pemain-pemain yang berhasil menjuarai Weekly KFC series akan ditantang oleh ratusan pemain yang mendaftar dalam turnamen tersebut.

Hi Trainers, ?Tidak terasa KFC Regional League akan hadir dalam 2 hari lagi!!Wah, kira-kira apa saja nih persiapan…

Posted by Pokémon TCG Indonesia on Thursday, 24 October 2019

Juara dari Pokémon TCG Final KFC Series Regional League nantinya akan mendapatkan hadiah menarik seperti KFC Golden Pass serta poin yang nantinya akan diperebutkan untuk dapat bertanding dalam turnamen Pokemon TCG Indonesian Championships pada bulan mei 2020 mendatang. Pemenang turnamen tersebut nantinya akan menjadi wakil Indonesia dalam turnamen internasional Pokémon World Championships 2020 di London, Inggris bulan agustus tahun 2020.

Turnamen Pokémon TCG Final KFC Series Regional League nantinya juga bertepatan dengan perilisan Pokemon set kedua yaitu Kebangkitan Legenda di Indonesia. Dalam set Kebangkitan Legenda tersebut terdapat beberapa kartu kuat yang dapat digunakan oleh pemain untuk memperkuat decknya. Sehingga membuat pemenang Pokémon TCG Final KFC Series Regional League nantinya merupakan pemain hebat yang mampu menyusun deck yang kuat.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Pokemon atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran