Pokemon Kanto Region dibuat ulang dengan Unreal Engine 4

Seorang Youtuber bernama “Preston – DarkBlade – Dunagan” telah membuat replika Wilayah Kanto dengan Unreal Engine 4, meskipun tak mempunyai grafis yang menakjubkan tetapi detail yang ditunjukkan sangat mirip. Seperti penempatan bangunan, batu-batuan yang ada di laut, pohon-pohon yang ‘berbaris-baris’, Logo Pokemon Gym di setiap wilayah dan Model bangunan yang katanya membuatnya sendiri. Replika ini memakan waktu 7 Bulan, hampir setengah tahun. Bayangkan saja dedikasi dan kerja keras yang dia tumpahkan. Software – software yang dia gunakan untuk replika ini adalah “Unreal Engine 4, Autodesk Maya, & Adobe Photoshop”

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version