Pokemon Legendaris Akhirnya Resmi Diumumkan oleh Niantic Labs Untuk Pokemon Go

maxresdefault 2 1

Semua pemain Pokemon Go mungkin sudah menanti-nanti saat ini, kabar yang cukup menggembirakan bagi kalian datang dari Niantic sebagai developer Pokemon Go. Kali ini bukan clickbait lagi, tapi memang sudah resmi diumumkan bahwa mulai tanggal 22 Juli nanti yang bertepatan juga dengan Pokemon Go Fest di Chicago, Amerika.

Walau acara tersebut berpusat di Amerika, kalian semua para pemain Pokemon Go di seluruh dunia bisa ikut berpartisipasi juga dalam event terbesar Pokemon Go tahun ini. Jika para trainer pokemon di seluruh dunia berhasil menyelesaikan tugas yang diberikan oleh Niantic pada event ini, maka seluruh pemain di dunia punya kesempatan untuk menangkap Pokemon-Pokemon Legendaris yang akan bermunculan.

Penasaran gambaran umunya ? Mari kita lihat dulu trailer dari Niantic:

https://www.youtube.com/watch?v=bvSe6pMvUjM


Didalam trailer diatas kita bisa lihat berbagai pokemon legendaris dari generasi satu dan dua seperti Lugia, Ho-oh, Articuno, Moltres dan Zapdos yang kemungkinan akan dirilis oleh Niantic. Sudah tak sabar ingin meng-unlocknya ? Mungkin kamu bisa baca beberapa petunjuk yang bisa membantu seluruh trainer di dunia untuk merealisasikan pokemon legendaris kedalam Pokemon Go.

Sayangnya, tak semua dari kalian bisa langsung mengikuti event global ini, kalian harus sudah mencapai level 15 dulu untuk bisa mengikuti event ini dengan lengkap. Karena jika kalian belum mencapai level 15, kalian tidak akan punya kesempatan untuk membantu rekan-rekan kalian menyelesaikan Raid Boss Pokemon legendaris yang akan dirilis nantinya.

Tapi tenang, masih ada cukup waktu buat kamu kejar level kok. Jadi jangan sampai pada ketinggalan kesempatan yang satu ini ya! Walau masih tahap awal, tapi mari kita sukseskan event yang satu ini untuk dapatkan pokemon legendaris bersama-sama! Kedepannya kalian mau lihat pokemon legendaris yang mana lagi ? Bahas di komen yuk!

Exit mobile version