Pokemon Legends Arceus Akan Berkolaborasi dengan Girlband K-Pop ITZY

Pokemon Arceus Itzy

Pokemon Arceus Itzy

Pokemon telah memutuskan untuk berkolaborasi bersama ITZY, sebuah girl group asal Korea Selatan yang bergerak di bawah naungan JYP Entertainment. Group ini terdiri dari lima anggota, di antaranya : Yeji, Ryujin, Chaeryeong, Lia, dan Yuna.

Menurut beberapa pemain, Pokemon Legends: Arceus adalah seri terbaik dengan komentar mengenai koleksi monster terbaru. Seri ini juga mengambil latar waktu dan tempat di masa lalu, tepatnya di era wilayah Sinnoh.

Pokemon Legends: Arceus membuat pemain untuk menjelajah sebuah area Hisui yang belum tereksplor. Kamu mungkin merasa familiar dengan beberapa elemen permainan dari game ini seperti bertarung dan menangkap monster. Bedanya, seri ini memiliki struktur open-world yang serupa dengan Monster Hunter Stories milik Capcom.

Tujuan dari petualangan ini sangat sederhana. Mengisi Pokédex pertama Hisui. Dan di seri ini akan ada makhluk legendaris yang akan muncul. Jadi, nantikan terus ya, brott!

Kolaborasi Pokemon Bersama ITZY

Pokemon Legends Arceus Akan Berkolaborasi dengan Girlband K-Pop ITZY 2

Pokemon Legends : Arceus mengadakan kolaborasi bersama ITZY untuk komersial serta promosi video TikTok. Diberitakan juga bahwa ITZY ke depannya akan muncul di iklan dan media untuk acara lainnya, termasuk Pokemon Unite dan Pokemon Trading Card Game. Lagu “WANNABE” yang telah mendapat 400 views di Youtube juga terpilih menjadi lagu untuk proyek kolaborasi ini.

Di dalam sebuah wawancara, setiap anggota menyampaikan pendapat mereka dan antusiasnya dalam menjalankan kolaborasi ini. Dimulai dari Yuna selaku member termuda, mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang ketika ia tahu bahwa dia bersama anggotanya dapat melakukan kerjasama dengan Pokemon yang telah menemani masa kecilnya.

Mereka juga menyebutkan karakter favorit di Pokemon dalam wawancara tersebut. Chaeryong mengatakan bahwa dirinya menyukai Eevee. Yeji juga memiliki selera yang serupa karena teman – temannya mengatakan bahwa dia memiliki kemiripan dengan Eeve. Sementara Lia mengaku ia tidak bisa memilih salah satu di antara Eevee dan Snorlax.

Para anggota ITZY juga membagikan kenangan mereka bersama Pokemon. Ryujin mengaku bahwa ia menyukai Pokemon, dan hal ini membuatnya sering dimarahi oleh orang tuanya karena sering lupa waktu akibat terlalu sering memainkan game ini.

Seperti banyak orang, group ITZY memiliki kenangan dan pengalamannya sendiri dengan game legendaris satu ini. Maka, tidak heran apabila ITZY serta penggemar begitu antusias menantikan kerjasama ini.

Pokemon Legends : Arceus dijadwalkan rilis hari ini untuk Nintendo Switch.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Nintendo atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version