Pokemon Legends: Arceus Dikonfirmasi Bukan Game Open-World

Pokemon Legends Arceus.original

Ketika Pokemon Legends: Arceus diumumkan, fans langsung berasumsi kalau game tersebut akan menjadi Breath of the Wild dari franchise tersebut dimana pemain diberi aksi realtime penuh kebebasan di peta open-world luas yang hijau. Namun tampaknya hal tersebut takkan terjadi.

Dilansir dari Kotaku, The Pokemon Company telah konfirmasi apabila Pokemon Legends: Arceus takkan menjadi game open-world penuh. Game akan miliki desa Jubilife yang berperan sebagai markas, dan diisi oleh beberapa segmen level untuk ditelusuri pemain. Bila dibandingkan dengan game lain, game ini akan lebih mirip struktur dunia Monster Hunter atau Xenoblade Chronicles 2 ketimbang open-world terbuka layaknya Skyrim, The Witcher atau lagi-lagi Breath of the Wild.

Meskipun begitu, fans tidak perlu khawatir karena Pokemon Legends: Arceus tetap akan menjadi game yang berikan perspektif baru terhadap franchise ini yang mayoritas diisi oleh elemen turn-based. Pokemon Legends akan menjadi game RPG yang lebih penuh aksi karena aktivitas yang dilakukan secara realtime mulai dari menangkap Pokemon hingga battle.

Pokemon Legends: Arceus akan dirilis pada 28 Januari 2022 mendatang. Game Pokemon lainnya yaitu Pokemon Brilliant Diamon dan Pokemon Shining Pearl akan hadir lebih awal pada 19 November 2021 mendatang untuk Nintendo Switch.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version