Pokemon Master Tunjukan 2 Trainer Baru Yang Ikut Bertanding di Pokemon Master League, Iris dan Cynthia!

in , ,

Baru beberapa hari sejak Pokemon Company mengeluarkan trailer mengenai game Pokemon Switch terbarunya yaitu pokemon sword and shield. Nah, kali ini ada berita terbaru mengenai game Pokemon Mobile terbaru yaitu Pokemon Master, karena Pokemon master baru – baru ini mengeluarkan kabar bahwa Iris yang menjadi salah satu tokoh utama dari Pokemon Best Wishes, serta Cynthia yang menjadi salah satu elite four dari Sinnoh akan hadir kedalam game tersebut.

Kedua Pokemon master akan hadir dengan pokemon – pokemon terlatih mereka yaitu Iris dengan Haxorus, serta Cynthia dengan Garchomp. Kerennya lagi mereka akan mengikuti jejak Misty dengan Starmie, Brock dengan Onix, Red dengan Charizard, Blue dengan Pidgeot dan masih banyak lagi, sebagai salah satu karakter dalam Pokemon master yang bisa dipilih dan digunakan.

Pokemon Master sendiri merupakan game pokemon mobile terbaru yang mengambil story line yang original dari seri aslinya. Dimana pemain akan bermain di artificial island yaitu Pasio, tempat semua pokemon trainer di seluruh dunia bertarung dan berkompetisi menjadi Pokemon Master di Turnamen Pokemon Master League.


Untuk gameplaynya, pemain dapat menggunakan 3 trainer dan 3 pokemon partnernya untuk melawan pokemon lain secara real time. Pemain akan menggunakan sistem turn based sama seperti game pokemon lainnya, dan menggunakan strategi serta moveset untuk memenangkan pertandingan. Jika kalian tertarik memainkan game tersebut, simak website offisial Pokemon Master untuk info lebih lanjut mengenai game mobile tersebut.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan Artikel lain mengenai PokemonPokemon Masters, dan Pokemon Company.

Avatar

Written by Jay