Pokemon merilis sebuah Music Video bersamaan dengan DLC terbarunya!

in
Pokemon Crown Tundra Pre Release Screenshot Lapras
Pokemon

The Pokemon Company baru – baru ini merilis sebuah informasi terbaru tentang Pokemon Sword and Shield Crown Tundra, yang merupakan DLC paling barunya. Informasi ini termasuk dengan tanggal perilisannya yaitu 22 Oktober, dan akan menghadirkan beragam fitur baru seperti co-op Dynamax Adventure, yang memungkinkan pemain untuk menangkap legendary pokemon. Bersamaan dengan update informasi tersebut, Pokemon Company juga merilis sebuah musik video terbaru kolaborasi dengan sebuah band rock dari Jepang, Bump of Chicken.


Judul dari musik tersebut adalah “Gotcha!”, dimulai dari anggota band yang telah di animasikan seperti karakter – karakter yang ada di serial Pokemon, lalu munculah Pikachu dan Eevee yang telah menjadi maskot karakter tersebut pada seri sebelumnya, dan disambung dengan beragam fitur – fitur yang ada di pokemon dimulai dari Gym Leaders, Rivals, dan masih banyak lagi terpampang di musik video tersebut.

Selain itu, sebagai fan servis, ada banyak sekali cameo dari protagonist dari tiap game, disertai dengan rival dan team leaders yang hadir di dalam musik video tersebut. Untuk pemain yang telah memainkan seri tersebut dari awalnya, musik video ini tentu akan membangkitkan nostalgia – nostalgia yang ada dari kenangan pada saat menjadi pokemon trainer.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay