Pokemon MOBA Tencent, Pokemon Unite akan hadirkan Rare Candy, dan Legendary Raid untuk Poin yang lebih tinggi!

Pokeomna

Pokemon

Ada kabar baru nih untuk kalian yang kini tengah menunggu game buatan Tencent yaitu Pokemon Unite atau yang lebih sering dikenal sebagai Pokemon MOBA. Karena baru – baru ini, sebuah media online memberikan sebuah leak baru terkait dengan berbagai content yang akan dihadirkan di Pokemon MOBA tersebut.

Akan ada 5 roles yang dihadirkan dalam game tersebut dimulai dari: Striker/Power, Support, Standard/Balancer, Defense, dan Speed. Masing – masing role tentunya memiliki kemampuannya sendiri sesuai dengan role yang dihadirkan. Selain itu, Pokemon juga akan dibagi menjadi 3 tipe dimulai dari Beginner, Medium, Advance/Master, setiap pokemon tersebut juga akan diklasifikasikan sesuai dengan range dari attack yang dimilikinya yaitu Long dan Short range.

Pokemon yang dihadirkan di Pokemon Unite kedepannya, bisa berevolusi 2 kali, tergantung dari Pokemon tersebut. Level yang bisa digunakan untuk mempelajari kekuatan/moveset adalah level 1,3,5, dan 7 sehingga kalian bisa menggunakan berbagai jurus yang kalian pilih tergantung dari skill set musuh. Namun, ingatlah ketika kalian mempelajari lebih dari 2 jurus, pokemon akan melupakan move lainnya sama seperti game pokemon secara keseluruhan. Kerennya lagi, di level 9, Pokemon akan memiliki ultimate move yaitu Unite Move yang bisa menghabisi musuh dengan mudah.

Akan ada beberapa item seperti, Rare candy yang meningkatkan level mu, ataupun Sitrus berry yang akan meningkatkan health mu di dalam game. Selain itu, untuk mengumpulkan poin dan menangkap pokemon, kalian bisa bekerja sama dengan teman satu team mu untuk mengalahkan pokemon yang tersedia di jalanan. Kerennya lagi, akan ada berbagai pokemon legendaris seperti Zapdos dan Pokemon Gen 8 lainnya seperti Dreadnaw yang tiba – tiba hadir seperti layaknya raid di game lainnya. Dimana kalian harus bekerja sama satu sama yang lain untuk menghabisi pokemon kuat tersebut untuk mendapatkan poin yang lebih banyak.

Nah, tentunya kalian semakin tertarik dong dengan game Pokemon MOBA dari Tencent ini, simak terus artikel gamebrott untuk info lebih lanjut dari Pokemon Unite ya!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version