Pokemon Quest : Game Pokemon Rasa Minecraft Telah Resmi Dirilis Untuk IOS dan Android

pokemon quest header crop

Sepertinya franchise Pokemon memang nggak ada matinya, setelah 2 tahun yang lalu merilis Pokemon Go yang berhasil membuat kehebohan dengan sistem AR yang ditawarkannya, pada tahun 2018 ini franchise Pokemon ini kembali merilis game untuk IOS dan Android yang berjudul Pokemon Quest. Game bergenre RPG dengan tampilan ala minecraft ini sudah bisa kamu mainkan dengan downloadnya melalui Google Play Store dan AppStore Indonesia.

Source : The Official Pokémon YouTube channel

Pokemon Quset sendiri akan menghadrikan pokemon-pokemon generasi satu seperti Bulbasaur, Charmander, dan Squirtle. Pokemon Quest sendiri akan menghadirkan sistem merawat pokemon dan eksplorasi. Menariknya dalam Pokemon Quest sendiri, kalian tidak memerlukan pokeball untuk menangkap Pokemon, kamu hanya perlu memasak aneka bahan-bahan yang kamu temukan selama eksplorasi untuk menggiring mereka kedalam base mu. Untuk battle systemnya sendiri Pokemon Quest sendiri akan berjalan secara auto, dimana akan tersedia 3 macam perintah yang terdiri dari take down untuk menyerang, flee, dan skill. Meskipun game ini memiliki tampilan ala minecraft namun tampilan dalam Pokemon Quest sendiri benar-benar indah dan enak dipandang mata, selain itu game ini sendiri memiliki music theme yang  membuat mu ingin berlama-lama memainkan game yang satu ini.

Tentunya dengan dirilisnya game yang satu ini para pecinta game mobile bisa menikmati franchise Pokemon dilayar smartphone. Selain itu dengan potensi yang dimiliki Pokemon Quest sebagai game RPG dengan tampilan dan music yang indah, bukan tidak mungkin game ini bisa sekuses Pokemon Go.

Exit mobile version