Pokemon Scarlet and Violet Hadirkan Fitur Auto Battle untuk Mempermudah Permainan

Pokemon Scarlet And Violet Hadirkan Fitur Auto Battle

Pokemon Scarlet and Violet Auto Battle – Baru-baru ini, perusahaan game Nintendo baru saja merilis video trailer untuk game baru dari franchise Pokemon mereka berjudul Pokemon Scarlet/Pokemon Violet. Pada video tersebut, game Pokemon Scarlet and Violet hadirkan fitur Auto Battle yang menjadi sesuatu yang baru pada franchise game ini.

Pokemon Scarlet and Violet Hadirkan Fitur Auto Battle?

Seperti yang kalian ketahui sendiri, franchise utama game Pokemon memiliki fitur gameplay turn based RPG dimana kalian bisa bertarung melawan Pokemon ataupun menghadapi Trainer lain dan mendapatkan banyak sekali Pokemon di dunia yang luas. Untuk game barunya ini, sebuah fitur auto battle diperkenalkan melalui video trailer yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Berdasarkan video trailer di atas, Pokemon Scarlet/Pokemon Violet menghadirkan fitur auto battle dimana Trainer (sebutan Player) dapat mengeluarkan Pokemon mereka keluar dari Poke Ball dan berpetualang bersama di alam luas. Selain itu, para Pokemon ini dapat melakukan berbagai macam interaksi seperti bertarung dengan Pokemon lain yang dekat dengan posisi Trainer secara otomatis, mencari item berdasarkan instruksi dan lainnya.

Meskipun ada fitur auto battle, mode turn based RPG dalam game ini masih dipertahankan pada saat melawan Trainer lain. Ada kemungkinan fitur auto battle tersebut aktif pada diluar dari battle dengan Trainer 1vs1 atau bisa jadi aktif pada saat melawan banyak Pokemon sekaligus.

Fitur Baru dari Franchise Pokemon

Fitur auto battle menjadi sesuatu yang baru di franchise game ini

Kehadiran fitur auto battle di game terbaru Pokemon ini bisa menjadi revolusi baru untuk game selanjutnya. Hal itu karena para pemain bisa berinteraksi lebih dekat dengan Pokemon kesayangan mereka dan berpetualang bersama menjadi Trainer terbaik.

Jika kita perhatikan lagi, fitur baru ini terlihat seperti hasil peningkatan pada fitur gameplay yang ada di Pokemon Legends: Arceus. Fitur tersebut berupa pemain dapat mengajak Pokemon pilihan mereka keluar ke lapangan. Pokemon tersebut bisa melakukan interaksi dengan Trainer ataupun disekitarnya. Dan di game Pokemon baru ini, dengan jumlah Pokemon yang bisa dikeluarkan sekaligus, ada kemungkinan para Trainer bisa melakukan interaksi pada Pokemon mereka yang tidak hanya berfokus pada battle saja.

Kehadiran fitur ini juga mendapatkan berbagai respon dari Trainer lama dan juga Trainer baru. Ada yang merasa fitur tersebut aneh dan mengurangi keseruan yang ada di Pokemon tanpa fitur auto battle. Ada juga yang merasa fitur auto battle ini dapat membantu mereka dalam melakukan grinding level lebih cepat dan fokus pada eksplorasi, menangkap Pokemon langka dan lainnya.

Bocoran Informasi Pokemon Scarlet and Violet Beredar di Internet

Bocoran informasi Pokemon Scarlet/Pokemon Violet

Berbicara mengenai Pokemon Scarlet and Violet, beberapa waktu yang lalu muncul bocoran informasi yang menarik untuk para penggemar game-nya, mulai dari evolusi Pokemon, daftar list Pokemon dan lainnya. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai fitur auto battle di game Pokemon Scarlet and Violet untuk mempermudah permainan. Bagaimana menurut kalian dengan fitur auto battle ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Pokemon Scarlet and VioletPokemon atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version