Belum Rilis, Pokemon Scarlet and Violet Sudah Bisa Dimainkan via Emulator di PC

Pokemon Scarlet And Violet Emulator

Walau perilisan game Pokemon Scarlet and Violet masih kurang dari seminggu lagi saat artikel ini ditulis, beberapa sumber menyatakan bahwa gamenya sendiri ternyata sudah bisa dimainkan di PC lewat emulator Nintendo Switch seperti Yuzu dan Ryujinx.

Beberapa video yang memperlihatkan gameplay akan Pokemon Scarlet and Violet sendiri sempat bermunculan, namun pihak Nintendo juga dengan cepat menghapus kebanyakan video tersebut. Saat artikel ini terbit juga masih bermunculan video-video akan tutorial cara memainkan Pokemon Scarlet and Violet di emulator tersebut.

Untuk menghindari surat ‘cinta’ dari pihak-pihak yang bersangkutan, kami tidak akan menyematkan link maupun penampakan gameplay-nya lewat emulator-emulator tersebut. Tapi kamu bisa cek trailer terbarunya yang diiringi oleh lagu garapan Ed Sheeran di bawah ini.

Suatu hal yang tidak biasa tentunya ketika suatu game sudah dibajak sebelum tanggal rilis, terlebih bisa langsung dimainkan di emulator. Walau memang Pokemon Scarlet and Violet di emulator sendiri dilaporkan memiliki kendala performansi, tidak menutup kemungkinan kedepannya akan ada peningkatan teknis dari penggiat-penggiat emulator terkait untuk pengalaman bermain yang lebih baik.

Pokemon Scarlet and Violet rencananya akan dirilis pada 18 November mendatang, eksklusif untuk platform Switch.

Via DSOGaming dan wccftech


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Pokemon Scarlet and Violet atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version