Pokemon Sun dan Pokemon Moon Dikonfirmasi

sun moon feat

Dua game 3DS ini menampakkan diri pada Pokemon Direct hari ini. Pengugumannya tidak terlalu mengejutkan, karena gambar trademarks dari Pokemon Sun & Pokemon Moon telah bocor kemarin sore yang membuat ini mudah ditebak.

Nintendo juga mengumumkan versi Virtual Console dari game-game Original  Pokemon sebelumnya yang bisa “mentransfer” pokemon. Dalam kata lain, Pokemon yang kamu tangkap dari seri sebelumnya yakni Red,Yellow dan Blue bisa ditransfer ke game terbaru Pokemon yaitu Sun & Moon, via Pokebank.

https://www.youtube.com/watch?v=hmzDL1l3Fag

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pokemon Sun & Pokemon Moon dipastikan rilis pada “Holiday 2016,” tapi detail lainnya seperti pokemon legendaris baru dan evolusi baru belum ada informasi apa-apa dari laporan Direct.

Game Pokemon selanjutnya adalah Pokken Tournament, game Pokemon yang akan berfokus pada pertarungan saja dengan gerakan yang lebih smooth dan grafik  luar biasa yang akan rilis pada bulan Maret mendatang.

Exit mobile version