Pokemon Sword and Shield akan Hadir di Region yang Baru dengan Pokemon yang Baru!

in ,

Kelihatannya Nintendo semakin marak membuat game – game ekslusifnya. Setelah tahun lalu merilis Pokemon Let’s Go Eevee dan Let’s Go Pikachu. Kini, Nintendo mengejutkan para fans Nintendo, dengan sebuah trailer game pokemon terbaru yang akan diberi Judul Pokemon Sword and Shield. Kedua game tersebut akan hadir di Nintendo Switch pada akhir tahun ini.

View this post on Instagram

Unsheathe your sword and take up your shield! ? ? The world of Pokémon expands to include the Galar region in Pokémon Sword and Pokémon Shield, coming in late 2019! Tap the link in our bio to learn more about your upcoming adventure, Trainers. #PokemonSwordShield

A post shared by Pokémon (@pokemon) on


Pokemon Sword and Shield ini dikabarkan akan di setting di sebuah region yang baru. Dilansir dari Instagram officialnya Pokemon. Pokemon Sword and Shield akan hadir di Galar Region. Tentunya dengan Pokemon yang unik dan lucu. Contohnya adalah 3 starter pokemon mereka yaitu :

  • Grookey yang bertipe Grass / Daun, yang merupakan Pokemon Nakal yang memiliki rasa ingin tahu yang tak terbatas
  • Scorbunny yang bertipe Fire / Api, yang merupakan Pokemon Active dengan energi yang meluap – luap
  • Sobble yang bertipe Water / Air, yang merupakan Pokemon Pemalu yang akan bertarung sambil bersembunyi di dalam air

Ketiga Pokemon tersebut akan hadir sebagai generasi ke 8 dari seri pokemon yang terbaru ini. Pokemon Sword and shield dikabarkan akan hadir pada musim gugur 2019, sekitar bulan September / Oktober 2019. Untuk update dan info terbaru terkait game tersebut, silahkan cek official instagram ataupun twitter dari pokemon.

Baca lagi artikel menari lainnya mengenai game pokemon dan artikel dari penulis kita Jay.

Avatar

Written by Jay