Pokemon Sword and Shield akan Hadir di Region yang Baru dengan Pokemon yang Baru!

pokemon sword shield sobble

Kelihatannya Nintendo semakin marak membuat game – game ekslusifnya. Setelah tahun lalu merilis Pokemon Let’s Go Eevee dan Let’s Go Pikachu. Kini, Nintendo mengejutkan para fans Nintendo, dengan sebuah trailer game pokemon terbaru yang akan diberi Judul Pokemon Sword and Shield. Kedua game tersebut akan hadir di Nintendo Switch pada akhir tahun ini.


Pokemon Sword and Shield ini dikabarkan akan di setting di sebuah region yang baru. Dilansir dari Instagram officialnya Pokemon. Pokemon Sword and Shield akan hadir di Galar Region. Tentunya dengan Pokemon yang unik dan lucu. Contohnya adalah 3 starter pokemon mereka yaitu :

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ketiga Pokemon tersebut akan hadir sebagai generasi ke 8 dari seri pokemon yang terbaru ini. Pokemon Sword and shield dikabarkan akan hadir pada musim gugur 2019, sekitar bulan September / Oktober 2019. Untuk update dan info terbaru terkait game tersebut, silahkan cek official instagram ataupun twitter dari pokemon.

Baca lagi artikel menari lainnya mengenai game pokemon dan artikel dari penulis kita Jay.

Exit mobile version