Pokémon Sword and Shield Akan Sambangi Nintendo Switch Akhir Tahun Ini

in ,

Beberapa waktu yang lalu Nintendo sempat menyatakan bahwa mereka masih memiliki beberapa game yang akan diumumkan tahun ini, dan salah satu diantara beberapa game tersebut nampaknya akan jadi kejutan bagi para fans Nintendo.

Dan nampaknya game kejutan tersebut telah hadir, karena Nintendo baru-baru ini mengumumkan game Pokémon terbarunya yang berjudul Pokémon Sword and Shield. Kamu bisa cek trailer perdananya di bawah ini.



Seperti yang bisa kamu lihat diatas, Pokémon Sword and Shield hadir dengan tampilan yang lebih menyegarkan, namun tetap dapat menampilkan lucu dan imutnya karakter-karakter maupun para Pokémon yang hadir dalam permainan.

Dan selain tampilannya yang baru, Pokémon Sword and Shield juga akan bertempat di sebuah region baru bernama Galar. Tentunya dengan berbagai jenis Pokémon baru yang dapat kamu temui, dimana tiga diantaranya akan menjadi Starters pilihan seperti game-game Pokémon pada umumnya.

Perkenalkan; Grookey, Scorbunny dan Sobble.

Pokémon Sword and Shield rencananya akan dirilis khusus Nintendo Switch pada musim gugur tahun ini, yang berarti kemungkinan besar akan rilis diantara bulan September hingga November.


Baca juga informasi menarik terkait game Pokémon atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]