Pokemon Sword and Shield Berikan Pokemon Gratis dengan Hidden Ability

in

Sementara Pokemon Sword dan Pokemon Shield telah rilis cukup lama, sebentar lagi kedua game ini akan mendapatkan ekspansi DLC baru. Sementara beberapa penggemar khawatir ekspansi DLC akan tertunda karena virus corona, mengingat salah satu anime movie Pokemon terpaksa tertunda dan dikhawatirkan mempengaruhi perilisan DLC.

Dilansir dari gamerant, Seperti yang diketahui oleh banyak penggemar Pokemon, Sword and Shield akan menerima ekspansi DLC yang disebut The Isle of Armor dan The Crown Tundra. Sementara ekspansi The Crown Tundra akan dirilis pada musim gugur 2020, Isle of Armor akan dirilis pada musim panas ini.

Sebelum ekspansi, pemain bahkan bisa lebih siap dengan mendapatkan beberapa Pokemon gratis sebagai mystery gift menjelang rilis ekspansi. Yang pertama dari mystery gift Pokemon ini adalah Mr. Mime dari Galar dengan hidden Ability, Ice Body. Pemain akan bisa mendapatkan Mr. Mime ini hingga 28 Mei dengan masuk ke tab Mystery Gift, memilih get gift, dan kemudian Get via internet.

The Pokemon Company tidak berhenti hanya dengan Mr. Mime. Akan ada tiga Pokemon gratis lagi yang akan muncul sepanjang akhir Mei hingga Juni. Pokemon itu adalah Ponyta Galar dengan Hidden ability Antisipation, Corsolaa Galar dengan Hidden ability cursed body, dan Meowth Galarian dengan Hidden ability Unnerve.

Selain itu, setiap Pokemon gratis akan menerima beberapa item gratis melalui mystery gift juga. Ponyta akan tersedia mulai 29 Mei hingga 4 Juni, Corsola mulai 5 Juni hingga 11 Juni, dan Meowth pada 12 Juni.

Oleh karena itu, hal ini jadi kabar gembira untuk penggemar, apalagi untuk mendapatkan hidden ability cukup sulit dengan beberapa cara khusus. Harapannya ekspansi DLC dapat berjalan dengan baik dengan kejelasan kabar setelah penundaan anime movie Pokemon, sehingga tidak menghambat penyebaran Pokemon legendaris, Zarude sesuai yang direncanakan.

Avatar

Written by aru_akasa

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com