Pokemon Sword And Shield Hadirkan Fitur dari Versi Pokemon Sebelumnya!


Pokemon Sword and Shield, adalah game pokemon terbaru yang saat ini sedang di kembangkan. Namun, sampai sekarang ini belum terlalu banyak info yang diberikan oleh pihak Nintendo maupun The Pokemon Company terkait game yang baru diberikan teasernya tersebut. Namun, dilansir dari Serebii, dikabarkan bahwa Pokemon Sword and Shield masih akan memberlakukan fitur “Trainer Customization”.

Dalam postingan Twitternya, Serebii mengatakan Uniqlo, sebuah retailer baju di Jepang akan memasukan desain baju pokemonnya kedalam game tersebut. Dimana pemain bisa menggunakan baju tersebut di dalam game Pokemon Sword and Shield. Kerennya lagi, pemain juga bisa mengkostumisasikan baju dari karakter kalian. Hal ini mungkin merupakan fitur turunan dari Pokemon X dan Y, dimana pemain tidak hanya bisa merubah pakaian yang mereka kenakan, namun juga menambahkan aksesoris baru seperti topi, kacamata, tas dan masih banyak lagi. Namun tidak ada info lanjut terkait dengan fitur tersebut, jadi kami sendiri berpikir bahwa fitur tersebut akan dikembangkan lebih dari versi Pokemon yang sebelumnya.

Untuk saat ini belum ada info lebih lanjut terkait dengan game Pokemon Sword and Shield selain fitur yang baru saja disebutkan diatas, Untuk info terkait mengenai game Pokemon sword and shield silahkan simak artikel – artikel Gamebrott untuk kedepannya.

Baca lagi artikel lainnya mengenai Pokemon dan Artikel lain dari penulis kita Jay.