Pokemon Sword And Shield Munculkan Pokemon Legendaris Dengan Dua Bentuk Evolusi

pokt

Pokemon Sword and Shield merupakan generasi Pokemon terbaru saat ini. Lebih tepatnya game Pokemon yang berada di generasi Ke delapan. Generasi ini mengangkat sebuah tempat mirip dengan Britania Raya atau Inggris sebagai dasarnya dan mereka menamakan region tersebut sebagai Galar. Banyak fitur baru yang ditawarkan Game Pokemon terbaru tersebut.

Pokémon Sword dan Shield ekspansi pertama berjudul “Isle of Armor: akan keluar pada akhir Juni dan bersamaan dengan itu muncul Pokemon legendaris baru, Pokemon petarung menggemaskan, namun berevolusi menjadi Urshifu yang lebih mengancam dengan gaya bertarungnya akan tergantung pada bagaimana Anda memainkan ekspansi tersebut.

Isle of Armor akan menghadirkan permainan dengan dua rute. Penggemar harus mengambil  “Towers of Two Fists (Menara dua kepalan),” yang terbagi ke dalam dua bagian menara yaitu Tower of Darkness dan Tower of Water. Pemain hanya bisa memanjat salah satu Menara tantangan, bukan keduanya. Menara yang Anda kalahkan akan menentukan bentuk Urshifu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bentuk Urshifu tersedia dalam 2 Bentuk atau Style yaitu Single Strike Style (Tower of Darkness, Fighting / Dark-type) dan Rapid Strike Style (Tower of Waters, Fighting / Water-type). Berdasarkan rekaman, tampaknya Urshifu akan memiliki gerakan khusus yang berkorelasi dengan bentuknya, serta penampilan yang sedikit berbeda antara satu dan lainnya.

Oleh karena itu, hal ini menjadi sebuah kejutan menarik untuk para penggemar Pokemon. Kali ini kembali harus memilih salah satu di antara dua, sebagaimana umumnya game Pokemon membagi dua jenis konten tertentu. Harapannya Pokemon Legendaris ini cukup memuaskan para penggemar akan kemunculan Pokemon Legendaris.

Sumber: Polygon

Exit mobile version