Pokemon Sword And Shield Perkenalkan Varian ‘Galarian’ Dan Rival Baru

pokemon sword and shield trailer showcases new team rivals and galarian versions of pokemon

Pokemon Sword dan Shield akan datang untuk Nintendo Switch pada 15 November 2019 nanti, pada Pokemon Sword and Shield pastinya akan ada hal baru yang buat game Franchise lawas ini tetap terkesan tidak membosankan, terutama bagi para penggemarnya.

Terdapat perkenalan hal baru yang akan hadir pada Pokemon paling baru ini, kamu dapat melihatnya lewat video dibawah:


Apa saja hal baru yang dihadirkan Pokemon Sword and Shield?

Varian bentuk Galarian

Dalam video tersebut terdapat perkenalan terhadap jenis Pokemon baru yaitu Galarian, dimana dalam video teaser tersebut Zigzagoon dan Weezing kebagian unjuk gigi dengan varian Galarianya.

Morpeko Pokemon baru yang dapat mengubah tipe

Selain itu terdapat juga Pokemon baru yaitu Morpeko yang dapat mengubah bentuk tipe, Morpeko dapat merubah tipe yang awalnya adalah Electric menjadi tipe Dark

Rival Baru – Bede dan Marnie

Bede dan Marnie telah muncul sebagai rival baru. Keduanya hanya diperlihatkan untuk momen singkat pada video diatas, jadi sepertinya untuk lebih jelasnya Nintendo pastinya hanya akan menampilkan lanjutanya didalam game tersebut, kamu harus memainkanya langsung jika ingin tahu lebih detail tentang kedua sosok tersebut.

Tim Yell

Layaknya Tim Rocket yang legendaris dan sangat dikenal oleh orang banyak, Tim Yell datang dengan tampilan garang namun unik dan lucu, mereka adalah penggemar dari Marnie yang dimana dia adalah rival kita sebagai Player, mereka menggunakan pokemon dengan varian Galarian.


Sumber: Youtube


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Contact: abdolefathah@gamebrott.com

Exit mobile version