Pokemon Sword and Shield Sematkan Fitur Baru untuk “Memperbudak” Pokemon Kalian!

in ,

Setelah mengeluarkan update terkait dengan Rival, Team, serta varian Pokemon Baru yang akan dihadirkan di dalam game tersebut, Pokemon Sword and Shield memberikan informasi baru lagi terkait salah satu fitur yang akan diberikan, dimana kini Pemain bisa menyuruh pokemon – pokemon yang kamu tangkap untuk bekerja di dalam game tersebut.


Di Galar Region setiap Pokemon akan terdapat sebuah PC baru bernama Rotomoi. Rotomi akan berfungsi sebagai “Job board“, dimana kamu sebagai trainer bisa melihat berbagai request untuk pekerjaan yang bisa dikerjakan. Ada berbagai macam request yang hadir dari berbagai macam koorporasi dan university untuk mendapatkan bantuan dari pokemon kalian, dan kalian dapat mengirim pokemon kalian untuk membantu dalam pekerjaan tersebut.

Kerennya lagi ketika selesai mengerjakan pekerjaan yang diberikan, Pokemon yang dikirim akan mendapatkan EXP reward, dan item yang bisa digunakan. Pemain juga berkesempatan untuk mendapatkan rare item dari sebagai hasil dari pekerjaan tersebut. Secara tidak langsung “memperbudak” pokemon mu agar dapat menjadi lebih kuat dan memberikan  item – item yang dapat membantumu di dalam game

Game Pokemon Sword and Shield akan dirilis pada 15 November untuk Nintendo Switch. Jika tertarik, Kalian bisa mencari tahu info lebih lanjut terkait Pokemon Sword and Shield di official websitenya.


Baca lagi informasi menarik lainnya mengenai Pokemon, Pokemon Sword and Shield, dan Artikel lain dari penulis kita Jay!

Avatar

Written by Jay