Pokemon Sword and Shield Tunjukan 2 Pokemon Legendaris terbaru!


Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, Nintendo dan Pokemon Company akan membuat seri pokemon terbarunya yang bernama Pokemon Sword and Shield. Kali ini seri pokemon tersebut akan hadir di sebuah region baru yang berbeda dari sebelumnya yaitu Galar Region, dan tentunya dengan pokemon – pokemon yang lebih baru, unik, dan menarik.

Sama seperti seri pokemon sebelumnya, setiap seri memiliki pokemon legendarisnya sendiri, misalkan saja Pokemon Sun dengan Solgaleo, Pokemon Ruby and Saphire dengan Kyogre dan Gourdon, dan masih banyak lagi. Nah, untuk pokemon seri terbaru ini, Pokemon company menghadirkan 2 pokemon Legendaris baru bernama Zacian dan Zamazenta

Kedua Pokemon legendaris tersebut mengambil tema pedang, dan tameng yang menjadi judul dari kedua seri terbaru pokemon tersebut, seperti yang dapat dilihat di gambar diatas. Disebutkan bahwa Zazian, merupakan pokemon Legendaris yang menggunakan pedang, dan memiliki serangan dan gerakan yang dapat menarik perhatian lawannya. Sedangkan, Zamazenta, merupakan pokemon legendaris yang mendominasi musuh yang berani melawannya dengan gerakannya yang indah dan penuh dengan keagungan. Keduanya terlihat seperti seekor singa dengan pedang dan tameng yang menyatu di tubuhnya.

Nah, bagaimana menurut kalian brott? Semakin tertarik dengan Pokemon seri terbaru ini? Nantikan info serta update terbarunya di Gamebrott!

Tertarik dengan berita terbaru mengenai Pokemon? Baca terus artikel menarik lainnya mengenai Pokemon Sword dan Shield dan artikel lain dari penulis kita Jay